Menerapkan Ilmu Yang Sama, Tapi Hasilnya Beda, Ini Penyebabnya

Sudah ikutan berbagai macam ecourse dan buku yang harganya super mahal, tapi kok hasilnya tidak sesuai harapan ya. Saya mau cerita sedikit, jadi ada seorang kenalan yang selama ini dikenal jago copywriting, jago jualan, dan sering memberikan pelatihan.

Dia punya banyak follower fanatik yang siap membeli produk apa pun yang dijual, meskipun harganya kelewat mahal dan orang-orang berlomba untuk bisa gabung dalam timnya.

Tapi mungkin hampir tidak ada yang tahu kalau sebelumnya, dengan berbagai teknik jualan, ilmu copywriting, dan berbagai strateginya dia juga pernah merasakan kegagalan. Bahkan jualan di sosmed pun tidak ada yang like, apalagi komen. Sampai kemudian dia menerapkan strategi branding yang dalam beberapa bulan mengubah hidupnya 180 derajat.

Setelah brandingnya meningkat, dalam waktu kurang dari 1 tahun, dia berhasil mengumpulkan puluhan ribu follower, ribuan reseller, dan orang-orang fanatik yang siap membeli apa pun dari dia dan gabung dalam tim bisnisnya. Inilah alasannya kenapa Anda sudah membeli berbagai ecourse dan buku super mahal tapi hasilnya tidak sesuai harapan.

Karena Anda belum memiliki personal branding. Mau mulai membangun personal branding? Silahkan klik link berikut:

No Comments

Leave a comment

Skip to toolbar